Elmander ingin bungkam Inggris

Jum'at, 15 Juni 2012 - 12:00 WIB
Elmander ingin bungkam...
Elmander ingin bungkam Inggris
A A A
Sindonews.com - Striker tim nasional Swedia Johan Elmander memperingatkan Inggris timnya saat ini sudah tidak sabar ingin mengalahkan Inggris kala kedua tim bentrok di laga kedua Grup D. Pasalnya, Swedia membutuhkan kemenangan untuk memastikan tiket ke babak perempat final Piala Eropa 2012.

Swedia mengawali kampanye mereka di ajang turnamen empat tahunan ini dengan menelan kekalahan 2-1 atas tuan rumah Ukraina di laga pembuka penyisihan grup. Elmander pun berharap tim Swedia mampu bangkit saat berhadapan dengan Inggris nanti.

Namun begitu, ia juga menyadari laga itu akan akan menjadi pertandingan sulit bagi timnya. “Kami ingin segera melawan tim Inggris. Kami telah mengetahui kekuatan tim Inggris untuk waktu yang sangat lama. Sepakbola Inggris sudah tidak asing lagi bagi kami,” ujar Elmander dikutip Sportmole, Jumat (15/6/2012).

“Inggris jelas memiliki tim yang baik, skuad yang bagus dan mereka selalu sulit untuk dikalahkan. Jadi kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” tambahnya.

Lebih lanjut dia menilai, penampilan buruk Inggris ketika melawan Prancis bukan sebagai patokan mengenai kekuatan Inggris sebenarnya. Menurutnya, Inggris pasti telah mempersiapkan diri dengan maksimal.

“Saya tidak melihat secara keseluruhan penampilan Inggris saat imbang Inggris dengan Prancis, karena kami memiliki permainan kami sendiri dan sedang mempersiapkan untuk itu . Saya hanya melihat 10 menit pertama atau lebih. Atas dasar itu Perancis adalah tim yang lebih baik. Sehingga sulit untuk mengatakan bagaimana penampilan Inggris,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)