Gaya baru Rooney identik Gascoigne

Sabtu, 16 Juni 2012 - 12:17 WIB
Gaya baru Rooney identik Gascoigne
Gaya baru Rooney identik Gascoigne
A A A
Sindonews.com - Ada benarnya jika Frank Lampard menyatakan kemiripan striker Inggris Wayne Rooney dengan pendahulunya, Paul Gascoigne. Pada Piala Eropa di Polandia dan Ukraina, Rooney tiba-tiba muncul dengan model rambut terbaru saat hendak melakoni sesi latihan dalam rangkaian turnamen Piala Eropa 2012 di Krakow, Polandia.

Dilansir Dailymail, Rooney memamerkan model baru rambutnya yang mirip dengan Gazza – julukan Gascoigne. Tatanan rambut pemain Manchester United itu masih dengan rambut pirang agak tipis dengan sisi kanan dan kiri yang dicukur habis. Pada bagian atas kepalanya hadir model bergelombang klasik.

Perlu diketahui, pemain berusia 26 tahun menghabiskan biaya sebesar 30.000 poundsterling untuk melakukan transplantasi rambut pada tahun lalu. Bintang The Three Lions – julukan Inggris – ini memang harus absen sebanyak dua pertandingan awal Inggris di babak pengisihan Grup D Piala Eropa 2012.

Dia mengungkapkan pelatih Roy Hodgson menawarinya satu minggu libur ekstra sebelum tim terbang ke Polandia. Tapi pemain yang dijuluki Wazza ini memilih untuk menghabiskan waktu dengan berlatih bersama Steven Gerrard dkk dengan maskud untuk memberik dukungan moral.

“Saya perlu hadir di sekitar ruang ganti dan hotel untuk membuat orang lain lebih santai. Kami punya skuad besar dan skuad yang bagus. Dan aku hanya harus memastikan saya berada di sana, berada dalam semangat mereka,” jelas Rooney.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2510 seconds (0.1#10.140)