Santos yakin Yunani taklukkan Rusia

Sabtu, 16 Juni 2012 - 17:34 WIB
Santos yakin Yunani taklukkan Rusia
Santos yakin Yunani taklukkan Rusia
A A A
Sindonews.com – Meski peluang Yunani untuk lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2012 terbilang kecil, namun hal tersebut tak membuat pelatih The Pirates Ship Fernando Santos merasa pesimis.

Menghadapi tim terkuat di Grup A Rusia pada dini hari nanti, Yunani mutlak membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos dari fase grup. Sementara Rusia juga membutuhkan tiga angka untuk menjamin satu tempatnya di babak perempat final Piala Eropa 2012.

Pada laga tersebut Rusia lebih diunggulkan, tapi hal tersebut tak membuat Santos takut. Ia yakin pasukannya mampu membungkam tim berjuluk Sbornaya itu.

“Tim kami harus menghormati setiap lawan, tetapi kami tak pernah takut terhadap siapapun. Saya sangat yakin dengan kemampuan tim saya. Kami yakin bahwa kami telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik,” ungkap Santos seperti dikutp Yahoo Sport, Sabtu (16/6/2012)

“Saya sangat percaya kami memiliki kemampuan untuk mendapatakan kemenangan dan kami akan membuktikan itu,” tambahnya.

Kemenangan belum menjadi penentu bagi Yunani untuk lolos pada fase grup. Pasalnya, nasib Giorgos Karagounis dkk masih ditentukan oleh laga antara Polandia kontra Ceko pada dini hari nanti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5877 seconds (0.1#10.140)