Suntikan semangat John Terry tiba di Ukraina

Sabtu, 16 Juni 2012 - 18:03 WIB
Suntikan semangat John Terry tiba di Ukraina
Suntikan semangat John Terry tiba di Ukraina
A A A


Sindonews.com - Toni Poole, kekasih bek timnas Inggris John Terry mendapat perhatian di Piala Eropa 2012. Wanita berusia 31 tahun tersebut mengenakan sepasang sepatu hak tinggi dan jeans ketat yang ketat saat tiba bandara di Krakow untuk menuju hotelnya.

Toni yang berangkat bersama dan Coleen Rooney, istri Wayne Rooney, Toni adalah sebagian dari istri dan kekasih (WAGs) yang tersisa dari perhelatan Piala Dunia 2006 yang terkenal di media saat itu bersama Victoria Beckham dan Alex Gerrard. Mereka menjadi berita utama ketika itu karena berbelanja dengan menghabiskan 57 ribu pound.

Pantas jika, Toni menjadi veteran di antara sekelompok baru WAGs yang lebih muda. Sebab, muka baru WAGs seperti Kaya Hall (pacar Phil Jones) dan Melanie Slade(tunangan Theo Walcott) lebih memilih pakaian yang lebih santai saat berada di turnamen kali ini.

Kedatangan Toni di turnamen menandakan pergeseran sikap setelah pelatih sebelumnya Fabio Capello melarang mereka karena dipercaya mengganggu konsentrasi pemain di Piala Dunia 2010.

Toni dan kawan-kawan diperbolehkan menghabiskan waktu dengan pasangan masing-masing pada akhir pekan mendatang. Namun, mereka diingatkan bahwa tidak akan pesta di klub malam seperti halnya pada Piala Dunia 2006. “Harus ada keseimbangan antara latihan pemain keras dan bermain baik. Mereka diizinkan dalam waktu khusus menemani pasanganya,” ujar salah satu sumber otoritas tertinggi sepak bola Inggris (FA) seperti ditulis Daily Mail.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8223 seconds (0.1#10.140)