Prandelli bela Balotelli

Sabtu, 16 Juni 2012 - 18:13 WIB
Prandelli bela Balotelli
Prandelli bela Balotelli
A A A
Sindonews.com – Striker timnas Italia Mario Balotelli dinilai belum mampu memperlihatkan penampilannya yang maksimal bersama Azzurri di ajang Piala Eropa 2012. Dalam dua laga di grup C, bomber Manchester City itu belum mencetak satu gol pun.

Hal tersebut membuat pemain yang biasa disapa Super Mario itu dinilai tengah mendapat tekanan. Terlebih lagi media lokal Italia menekankan Balotelli agar digantikan dengan Antonio Cassano yang mampu menyumbangkan satu gol saat menghadapi Spanyol pada 10 Juni lalu.

Situasi tersebut langsung membuat pelatih Italia Cesare Prandelli mengambil langkah cepat. Ia mengaku telah melakukan pembicaraan dengan Balotelli terkait performanya. Bahkan Pelatih asli Italia itu mengaku tak akan menggantikan peran Balotelli di lini depan negri Pizza itu.

“Saya telah berbicara denga Balotelli selama 15 menit, tetapi saya tidak ingin membuat dia melakukan apa yang saya mau terhadap dirinya,” ungkap Prandelli seperti dikutip goal, Sabtu (16/6/2012)

“Bila anda mencintai seseorang maka anda harus berbica secara jelas. Saya tak akan meninggalkan dia. Saya akan tetap memainkan dia meski semua pers menginginkan dia di bangku cadangan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)