Papastathopoulos: Yunani wajib menang

Sabtu, 16 Juni 2012 - 21:20 WIB
Papastathopoulos: Yunani wajib menang
Papastathopoulos: Yunani wajib menang
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Yunani Sokratis Papastathopoulos mengatakan pertandingan melawan Rusia pada laga lanjutan penyisihan Grup A malam nanti akan menjadi pertandingan paling penting bagi negaranya dalan dua tahun terakhir. Hal ini mengingat kekalahan yang mereka terima dari Republik Ceko, dan hasil imbang dari tuan rumah Polandia pada pertandingan pembuka.

Sokratis menambahkan saat ini nasib Yunani hanya sebatas seutas benang, karena hingga kini timnya hanya mampu meraih poin satu dan berada di posisi buncit klasemen Grup A Piala Eropa 2012 Polandia dan Ukraina. Dia menambahkan kemenangan menjadi hal yang wajib bagi negeri seribu dewa ini.

"Permainan nanti adalah yang paling penting, bagi kami dalam dua tahun ini. Kami semua ingin menang, tidak ada kata tidak ataupun kata favorit pada pertandingan nanti yang ada hanya 90 menit. Sangat penting agar mampu menang 1-0 saja sudah cukup bagi kami untuk membuka peluang," terang Papastathopoulos seperti dilansir Soccerway, Sabtu (16/6/2012).

Sedangkan penyerang veteran Yunani, Fanis Gekas mengatakan Yunani harus percaya diri pada pertandingan nanti melawan Rusia sebagai pemimpin Grup A. "Jika fokus dan percaya diri, kami dapat mengalahkan Rusia. Yang menarik hasil imbang dari Rusia membuat Polandia juga memiliki kesempatan yang sama untuk lolos. Kami memiliki tekanan untuk menang, tapi Rusia juga mempunyai tekanan agar tidak kehilangan permainan," terang Gekas.

Gekas, juga menegaskan pentingnya kepercayaan diri dan agar masih mempertahankan harapan bahwa mereka dapat maju ke perempat final meskipun menduduki tempat terakhir dalam Grup A. "Kami mengetahui sangat baik, gaya Rusia bermain serta telah menganalisa hal itu. Banyak yang mengatakan kami tidak siap saat melawan Polandia dan Republik Ceko, tapi itu tidak benar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)