Gelandang andalan Prancis siap bungkam Inggris

Selasa, 05 Juni 2012 - 14:10 WIB
Gelandang andalan Prancis siap bungkam Inggris
Gelandang andalan Prancis siap bungkam Inggris
A A A
Sindonews.com – Pelatih Prancis Laurent Blanc yakin duo pemain lini tengahnya Yann M’Vila dan Blaise Matuidi dapat bermain dalam pertandingan laga perdana Prancis melawan Inggris di Piala Eropa 2012.

Blanc berharap kondisi kedua pemainnya itu dalam keadaan prima jelang Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina nanti. Seperti diketahui, M’Vila mengalami cedera pergelangan kaki saat Prancis menjamu Serbia Montenegro. Sedangkan Matuidi mengalami keluhan dibagian pahanya.

“Kedua pemain ini merupakan elemen penting. Dan kabar mengenai kemajuan cedera yang dialaminya itu hal yang sangat mengembirakan dalam laga perdana nanti,” jelasnya seperti di kutip Skysports, Selasa (5/6/2012).

Blaise Matuidi saat ini bermain bersama pelatih asal Italia Carlo Ancelotti di Paris Saint Germain (PSG). Pemain tengah berusia 25 tahun itu tampil bersama tim nasional Prancis sebanyak empat kali sejak tahun 2010.

Sementara Yann M’Vila telah membela Les Bleus sebanyak 18 kali dan telah menyumbangkan satu gol. Pemain berusia 22 tahun itu telah membela tim nasional Prancis sejak tahun 2010. (wbs
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5237 seconds (0.1#10.140)