Bantai Rusia, Yunani lupakan krisis

Minggu, 17 Juni 2012 - 10:24 WIB
Bantai Rusia, Yunani lupakan krisis
Bantai Rusia, Yunani lupakan krisis
A A A
Sindonews.com – Yunani secara mengujutkan mampu menyingkirkan Rusia dengan skor tipis 1-0 pada laga dini hari tadi. Hasil tersebut membuat tim berjuluk The Pirates Ship meraih tiket ke babak perempat final Piala Eropa 2012.

Striker timnas Yunani Georgios Samaras merasa bangga dengan timnya yang mampu lolos dari fase babak grup. Permain Celtic itu mendedikasikan kemenangan tersebut untuk seluruh masyarakat Yunani yang tengah mengalami krisis ekonomi.

“Ini adalah kebahagian yang luar biasa dimana kami bisa memberikan kegembiraan untuk seluruh masyarakat Yunani. Saya sangat bangga dengan hasil ini,” ungkap Samaras seperti dikutip goal, Minggu (17/6/2012)

“Ini adalah pertandingan pertama kami dimana kami dapat bermain secara tim. Kami tak membiarkan Rusia menciptakan peluang. Kami mungkin terlihat lelah selama pertandingan, tetapi setelah kami mencetak gol kami tak membiarkan Rusia menyamakan kedudukan,” tambahnya.

Sementara, bek Yunani Kyriakos Papadopoulus mengungkapkan timnya harus melupakan euforia kemenangan atas Rusia dan fokus untuk menghadapi laga selanjutnya di babak perempat final Piala Eropa 2012

"Kami belum menyadari apa yang terjadi. Kinerja kami sangat besar dan kami mengalahkan tim besar seperti Rusia,Sekarang kami harus fokus pada pertandingan berikutnya. Kami memberikan jawaban atas mereka yang tidak meragukan kita." Pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)