Sumsel diminta jadi tuan rumah PON XVIII

Jum'at, 13 Juli 2012 - 18:08 WIB
Sumsel diminta jadi tuan rumah PON XVIII
Sumsel diminta jadi tuan rumah PON XVIII
A A A
Sindonews.com - Masih banyaknya sejumlah venue PON XVIII di Riau yang belum rampung sepertinya akan memaksa tuan rumah PON akan digelar di dua tempat. Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sudah diminta menjadi tuan rumah ke dua.

"Sudah ada yang meminta kita untuk menjadi menjadi tuan rumah untuk sejumlah cabang olahraga (cabor)," kata Gubernur Sumatera Selatan, Alex Nurdin Jumat (13/7/2012) di Pekanbaru dalam kunjungan kerjanya.

Namun Alex Nurdin enggan menyebutkan siapa yang meminta Sumsel menjadi tuan rumah kedua apakah dari PB PON atau Kemenpora. Lalu ketika berapa cabor yang akan ditandingkan di Sumsel, Alex mengaku belum mengetahui.

" Tapi salah satunya seperti lapangan tembak. Karena melihat keadaan Riau nampaknya akan sulit menyelesaikan venuenya. Jikapun dikerjakan harus siang dalam malam atau non-stop mungkin bisa selesai. Kita sudah siap semuanya jika Riau tidak siap untuk pembuatan sejumlah venue. Venue kita semua berstandar Internasional,"tukasnya. PON XVIII sendiri akan dimulai pada 9 Oktober 2012 dengan 39 cabor.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7342 seconds (0.1#10.140)