Rooney senjata mematikan Inggris

Minggu, 17 Juni 2012 - 17:31 WIB
Rooney senjata mematikan Inggris
Rooney senjata mematikan Inggris
A A A
Sindonews.com - Striker tim nasiona Inggris Wayne Rooney akan menjadi inspirasi untuk memimpin Inggris ke Piala Eropa 2012 perempat final. Kapten timnas Inggris Steven Gerrard yakin Rooney akan meledak pada laga penentuan Grup D Piala Eropa melawan Ukraina di Donetsk 20 Juni mendatang.

"Rooney datang kembali adalah dorongan besar bagi kami. kembalinya dia merupakan keuntungan besar untuk para pemain, pendukung, Pers dan tentunya Inggris." tutur Gerrard seperti yang dikutip the sun Minggu (17/6/2012)

Kembalinya Rooney memberi dorongan moral bagi Ingggris, menyusul kemenangan 3-2 atas Swedia pada Jumat, ketika pasukan Hodgson bangkit dari tertinggal 1-2 untuk meraih kemenangan dramatis berkat gol Danny Welbeck.

Sementara itu pelatih timnas Roy Hodgson sangat ingin menghilangkan kesan bahwa hasrat Rooney untuk memasuki turnamen dapat menjadi masalah, jika tidak dimanfaatkan dengan baik. "Ia mendorong semua pemain dan mendukung para pemain. Tentu saja ia ingin bermain sepakbola."

Hodgson tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya perihal potensi memainkan senjata serangan mematikan yang beranggotakan penyerang-penyerang berusia relatif muda, yang termasuk Welbeck dan Andy Carroll, penyerang Liverpool yang mencuri perhatian melalui sundulannya saat melawan Swedia.

"Ia adalah pemain berkualitas. Saya akan menyebut ia sebagai pemain berkelas dunia. Saya selalu berhati-hati saat memberi julukan pada seorang pemain, namun saya pikir kemampuannya sedikit istimewa," pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)