Musafri ingin kembali ke Sleman

Rabu, 08 Agustus 2012 - 22:05 WIB
Musafri ingin kembali ke Sleman
Musafri ingin kembali ke Sleman
A A A
Sindonews.com – Stiker Arema Indonesia yang bermain di Indonesia Premier League (IPL), TA Musafri mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Sleman. Musafri tertarik untuk kembali memperkuat klub lamanya PSS yang bermain di Divisi Utama.

Pria kelahiran Ternate 19 Februari 1982 ini mengatakan, secara pribadi dirinya selalu mendukung Elang Jawa, julukan PSS. Kebersamaan dengan tim kebanggaan Slemania dan BCS musim 2003-2005 cukup berkesan baginya. Meski dia mengakui prestasi Elang Jawa naik turun.

“Prestasi tim selalu naik turun. Tapi saya selalu menjadi pendukung PSS. Saya tumbuh dan berkembang bersama tim ini sebelum hijrah ke klub lain. Selalu ada keinginan untuk kembali memperkuat klub ini,” terang dia di sela mengikuti turnamen Piala Pengcab PSSI Sleman, (7 Agustus 2012).

Dia menjelaskan, perjalannya bersama klub lain dianggap cukup. Pengalaman itu akan dimanfaatkan untuk membangun kembali Elang Jawa. Sehingga, ke depan tim ini bisa meraih prestasi. Tidak saja promosi ke kasta tertinggi, melainkan mencapai prestasi yang lebih baik. “Semoga manajemen
di level atas lebih baik,” kata dia.

Eks pemain timnas, yang juga pernah berkostum Persija Jakarta dan Persiba Balikpapan mengakui belum mengontak manajemen. Dia beralasan, dirinya masih memiliki sisa laga bersama tim Singo Edan, julukan Arema yang kini dibelanya. Namun dia memastikan akan melakukan kontak setelah semuanya berakhir.

“Saya masih memiliki pertandingan dengan Arema. Jadi saya belum mengontak manajemen. Setelah dengan Arema selesai, saya akan pertimbangkan lagi. Secara pribadi saya siap mengontak manajemen karena saya memang ingin kembali ke Sleman,” tegas dia.

TA Musafri terlibat dalam Turnamen Ramadhan bertajuk Piala Pengcab PSSI Sleman. Striker dengan tinggi badan 165 centimeter itu memperkuat tim Purwomartani. Ketua Slemania R Supriyoko menyambut baik keinginan Musafri. Dia menilai manajemen layak mengontrak Musafri jika memiliki dana cukup. Terlebih, performa Musafri terus menjak belakangan ini.

“Performanya terus membaik. Jadi dia layak berkostum PSS musim depan. Itu pun jika manajemen memiliki cukup dana,” ucap dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)