Jamie Coyne ngebet gabung Persib

Kamis, 13 September 2012 - 23:43 WIB
Jamie Coyne ngebet gabung Persib
Jamie Coyne ngebet gabung Persib
A A A
Sindonews.com - Publik Bandung akan ditenangkan dengan kedatangan pemain bertahan Michael James Coyne. Coyne mengakui bahwa dirinya telah menyepakati kontrak yang ditawarkan Persib dan tinggal menandatangani kontrak saja.

Coyne yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC tak ragu memilih Persib sebagai labuhan karirnya. Dia yakin Persib memiliki target menjadi juara dan tentunya kesempatan untuk untuk mewujudkan ambisi juara tersebut sangat terbuka lebar. ''Saya pikir Persib memiliki tujuan menjadi juara. Apalagi kini Persib memiliki kesempatan yang baik sebab mereka memiliki pemain yang baik dan merekrut pemain baru yang sangat baik,” ungkap Coyne.

Mantan bek West Ham United ini membenarkan jika dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan Persib, namun belum menandatangani kontrak. Setelah mencapai kesepakatan dengan manajemen Persib, Coyne mengaku dirinya bisa lega mengungkapkan perasaannya saat ini untuk akan berkostum Persib di musim 2012-2013.

Sosok asal Australia ini lebih lanjut mengatakan, dirinya akan segera datang ke Bandung dalam waktu dekat ini. Paling tidak, dirinya akan hadir sesuai pengunguman pelatih Persib Jajang Nurjaman pada pekan depan. ''Hari ini saya harus kembali ke Australia. Saya berharap bisa segera bergabung dengan tim untuk mengikuti latihan,” tuturnya.

Praktis, Coyne dipastikan akan mengisi lini belakang Persib Bandung. Pemain berusia 31 tahun ini akan menghuni pemain berposisi yang sama seperti pemain musim lalu Maman Abdurrahman, Abanda Herman. Serta pemain yang baru didapatkan Persib yakni Aang Suparman. ''Bagi saya, bergabungnya saya ke Persib tidak lain karena Persib merupakan klub besar. Dan saya bisa bayangkan nanti seperti apa,” katanya.

Coyne menambahkan, istrinya bahkan telah merencanakan untuk bisa tinggal di Bandung. Menurutnya, sang istri sudah mengetahui bahwa Bandung layak dijadikan tempat tinggal. “Mungkin ke depan, istri saya akan berencana untuk pindah ke Bandung. Dia sendiri menyukai kota Bandung,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7717 seconds (0.1#10.140)