Mbida Messi merapat ke Persib malam ini

Senin, 24 September 2012 - 23:55 WIB
Mbida Messi merapat ke Persib malam ini
Mbida Messi merapat ke Persib malam ini
A A A
Sindonews.com - Gelandang asal Kamerun Georges Parfait Mbida Messi dipastikan sudah tiba di tanah air. Pemain yang ditransfer ke Persib Bandung itu baru akan mulai latihan Selasa 25 September 2012 besok dan belum menandatangani kontrak kerja.

Menurut manajer Persib Umuh Muchtar, Mbida Messi sedang dalam perjalanan dari Jakarta. “Mbida Messi sudah dalam perjalanan dari Jakarta. Malam ini dia datang,” kata Umuh kepada wartawan di mes Persib, Senin (24/9/2012).

Mbida Messi, gelandang yang pernah merumput di Liga Portugal itu menjadi pemain asing Persib ketiga yang akan bergabung. Sedangkan dua pemain asing yang sudah merapat ke Persib sebelumnya adalah Kenji Adachihara (Jepang) dan Herman Dzumafo Epandi (Kamerun).

Sementara pemain asal Kamerun lainnya Abanda Herman akan tiba di Bandung, Selasa 25 September 2012. “Abanda besok datang. Dia sudah telepon sama saya,” terang Umuh. Sedangkan pemain asing kelima yakni Michael James Coyne baru akan bergabung pada akhir minggu ini. “Semua pemain tidak ada masalah administrasi dulu. Mbida Messi sendiri tampaknya memang butuh istirahat dulu,” jelasnya.

Disiunggung soal kontrak, Umuh menerangkan, semua pemain Persib yang sudah deal belum menandatangani kontrak. “Kita menunggu dulu semua datang. Kalau sekarang dikontrak sementara liga belum jelas juga kita yang rugi. Sampai saat ini belum ada satupun yang dikontrak. Tunggu sampai beres Kongres PSSI dulu,” cetusnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7293 seconds (0.1#10.140)