Atep puji kualitas skill Messi

Kamis, 27 September 2012 - 19:54 WIB
Atep puji kualitas skill Messi
Atep puji kualitas skill Messi
A A A
Sindonews.com - Gelandang tengah Persib Bandung Atep melontarkan pujian kepada rekannya Mbida Messi. Pemain asal Cianjur menyebut pemain asal Kamerun itu akan berbuat banyak bersama Maung Bandung - julukan Persib - di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Setelah memulai latihan perdana Selasa (25/9), Mbida Messi tampil dihadapan publik Bandung. Meski baru menyentuh lapangan di Stadion Siliwangi, mantan pemain Olhanense itu membuat keyakinan para pemain lain menjadi lebih tenang. ''Setelah melihat beberapa menit bermain dia punya kualitas bagus. Seorang yang pintar membagi bola di lapangan. Saya berharap dia di Persib dan bisa memberikan kontribusi bagi tim,” ungkap Atep.

Dengna bertambahnya Mbida Messi, para pemain di lini tengah Persib otomatis semakin lengkap. Apalagi gelandang langganan timnas Indonesia Firman Utina semakin mempertegas kekokohan lini tengah Maung Bandung. “Sekarang ini sudah ada Hariono yang baru, ada Mbida Messi, Asri Akbar dan Firman Utina. Mudah-mudahan mereka terbiasa mengikuti kita,” tutur pemain bernomor punggung 7 ini.

Atep menambahkan, sebagai pengatur serangan Mbida Messi memiliki kemampuan adaptasi yang baik. “Dia cukup pintar dalam menempatkan posisi. Justru dengan kehadirannya membuat tim lebih komplet sehingga ada pilihan bagi pelatih,” ucap Atep.

Diakui pemain yang pernah bermain di Persija Jakarta ini, kedatangan Mbisa Messi semakin menambah kreatifitas di lini tengah. “Dengan ada playmaker seperti dia dan Firman Utina bagus bisa memudahkan tim untuk berkreasi lagi,” tuntasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3395 seconds (0.1#10.140)