Rasheed Wallace akan perkuat New York Knicks

Jum'at, 28 September 2012 - 18:04 WIB
Rasheed Wallace akan perkuat New York Knicks
Rasheed Wallace akan perkuat New York Knicks
A A A
Sindonews.com - Pemain center utama New York Knicks, Tyson Chandler, percaya jika Rasheed Wallace bisa menjadi tambahan yang kuat dalam rotasi frontcourt di musim mendatang.

Wallace, yang akan kembali lagi ke NBA usai pensiun sejak dua tahun lalu, telah bekerja bersama Knicks dalam seminggu terakhir ini dan Chandler tidak bisa berkata apa-apa, dia hanya bisa memberikan pujian terhadap mantan power forward NBA All-Star itu. "Dia tampak bagus," ujarnya mengenai kondisi Wallace, seperti dikutip Slam Online, Jumat (28/9).

"Rasheed bisa menjadi tambahan yang bagus untuk kami. Saya berharap dia bertahan. Aku tidak tahu bagaimana situasinya tapi dia komunikator yang hebat di pertahanan," papar pemilik tinggi badan 216 cm itu.

Jika Knicks memutuskan untuk mengontrak Wallace, maka pemain berusia 38 tahun tersebut akan menjadi frontcourt untuk Knicks bersama Chandler, Amare Stoudemire, dan Marcus Camby. "Dengan memiliki saya, Amare Stoudemire, dan Marcus Camby serta Rasheed sebagai cadangan, itu akan menjadi lebih bagus," tutur Chandler.

Sebelum menyatakan pensiun, Wallace telah memperkuat Boston Celtics pada musim 2009-2012, dan selama karirnya membukukan rata-rata 14,6 poin dan 6,7 rebound per game. Dalam 15 tahun berkarir di NBA, Wallace empat kali masuk dalam NBA All-Star dan tiga kali tampil di final, termasuk saat membela Detroit Pistons pada 2004.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)