Arsenal ingin permalukan MU di Old Trafford

Jum'at, 02 November 2012 - 09:10 WIB
Arsenal ingin permalukan MU di Old Trafford
Arsenal ingin permalukan MU di Old Trafford
A A A
Sindonews.com - Kekalahan Manchester United dari Chelsea 4-5 pada babak 16 besar Piala Liga akan dimanfaatkan Arsenal.The Gunners akan memaksimalkan momentum buruk itu untuk menghancurkan MU pada lanjutan Liga Primer akhir pekan ini.

Kendati The Gunners akan bertandang ke Old Trafford,pasukan London Utara ini siap memperbaiki catatan negatif selama mengunjungi markas MU tersebut. The Gunners pantas mengutarakan tekad itu, karena rekor tandang Arsenal ke Old Trafford tidak memuaskan.

Lukas Podolski dkk tak sekali pun meraih kemenangan di Old Trafford dalam delapan laga terakhir mereka.Hasilnya,MU menang tujuh kali dan sisanya berakhir imbang. Paling parah musim lalu,The Gunners dipermalukan habis-habisan oleh tim besutan SirAlex Ferguson tersebut.MU mengecundangi Arsenal 8-2.Itu menjadi kekalahan terbesar Arsenal di Liga Primer.

“Penting sekali mempersiapkan diri sebelum ke Old Trafford.Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengamankan pertandingan tersebut.Kami ingin mengakhiri ketakutan saat tampil di tempat itu,”kata Pelatih Arsenal Arsene Wenger,dilansir Independent.

“Kami masih ingat bagaimana kekalahan musim lalu.Kami sangat kacau. Namun,saya pikir itu tidak harus kami simpan terus menerus.Kami harus belajar banyak dari kegagalan buruk tersebut.” Wenger menilai ambisi itu bukan pekerjaan yang mudah direalisasikan.Namun, pelatih asal Prancis ini berharap kekalahan MU dari Chelsea membuat kekuatan Rio Ferdinand dkk melemah.

Kondisi itu yang akan dimaksimalkan Wenger untuk mencuri kemenangan di Old Trafford. Tapi,Wenger sadar,SirAlex akan melakukan segala cara demi memompa semangat pasukan perangnya.Apalagi, pelatih asal Skotlandia ini memiliki banyak pengalaman.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)