The Baggies coba manfaatkan momentum

Senin, 05 November 2012 - 09:34 WIB
The Baggies coba manfaatkan momentum
The Baggies coba manfaatkan momentum
A A A
Sindonews.com - Pelatih West Bromwich Albion (WBA) Steve Clarke mengatakan menghadapi Southampton merupakan waktu yang tepat untuk The Baggies, julukan WBA kembali ke jalur kemenangan. West Bromwich ingin menyudahi tren buruk saat menjamu Southampton di The Hawthorns Stadium. Pasukan Steve Clarke ini bertekad bangkit dan meraih kemenangan setelah menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir Liga Primer.

Pada laga sebelumnya, WBA dikalahkan Manchester City dan Newcastle United masing-masing 1-2. Clarke berharap Shane Long yang mengalami cedera hamstring saat menghadapi Newcastle dapat tampil.Begitu juga dengan kapten tim Chris Brunt dan Bily Jones yang absen sejak 30 September lalu. Kembali diperkuat Brunt dan Jones dipercaya dapat membantu penampilan The Baggies untuk meraih kemenangan.

“Kami mencoba menempatkan sesuatu dengan benar. Para pemain memiliki firasat yang sama saat berada di ruang ganti. Anda tahu, kami sudah bermain sangat baik, tapi kami belum mendapatkan hadiah,” katanya, dilansir ESPN.

Clarke meyakinkan pemainnya untuk terus berpikir positif guna meraih hasil maksimal. Dia juga memberi suntikan motivasi agar pemainnya tidak putus asa. Saat ini, WBA bertengger di peringkat 9 dengan 14 poin, hasil empat kali menang, dua imbang,dan tiga kalah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5928 seconds (0.1#10.140)