Ukraina tunggu jawaban Harry Redknapp

Kamis, 22 November 2012 - 10:12 WIB
Ukraina tunggu jawaban Harry Redknapp
Ukraina tunggu jawaban Harry Redknapp
A A A
Sindonews.com - Harry Redknapp kemungkinan segera mengakhiri status penganggurannya. Pasalnya,tim nasional Ukraina memberikan penawaran yang sangat menarik untuk paman Frank Lampard tersebut.

Timnas Ukraina siap menggaji 6 juta pounds kepada mantan arsitek Tottenham Hotspur tersebut.Paling menarik lagi, pendapatan itu belum termasuk hitungan bonus.Tawaran tersebut jelas sangat menggiurkan dan sulit ditolak.Namun, Redknapp belum mau buka suara terkait berita tersebut.Dia masih harus berpikir matang untuk setiap tawaran yang datang. Redknapp menyatakan bahwa dirinya tidak mau sampai salah mengambil keputusan.

Saat ini,Ukraina tidak memiliki pelatih lagi setelah Oleg Blokhin mengundurkan diri,bulan lalu.Blokhin memilih untuk menangani Dynamo Kiev.Itu sebabnya sekarang Federasi Sepak Bola Ukraina (UFF) tengah sibuk mencari pelatih anyar. Mereka harus segera mencari suksesor Blokhin secepatnya.Jika tidak,ini akan mengganggu persiapan mereka untuk ambil bagian pada Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Kualifikasi akan dimulai lagi pada Maret 2013,dan Ukraina harus menyiapkan diri dengan baik.Jika tidak,kesempatan untuk terbang ke Brasil terancam lenyap. Ketua UFF Mykhailo Fomenko menyatakan kalau mereka memang harus melakukan pembicaraan serius dengan Redknapp.Hasilnya harus segera diketahui. Jika memang Redknapp tidak mau,mereka akan mencari kandidat lain.Salah satunya Andriy Shevchenko.

”Saat ini kami tengah melakukan pembicaraan dengan wakil Redknapp. Semoga semuanya akan segera menjadi jelas.Kami membutuhkan keputusan secepatnya,”papar Fomenko, dilansir The Sun. ”Kami semua tahu bagaimana kapasitas Redknapp.Bukan hanya kami,melainkan seluruh dunia sepertinya tahu bagaimana kinerja Redknapp.Dia selalu memberikan dampak positif kepada setiap tim yang ditanganinya.Itu sebabnya kami sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Redknapp,”ujarnya.

Saat ini,UFF tengah cemas.Ini terkait tawaran yang datang dari Queens Park Rangers (QPR) untuk Redknapp. Rencananya,klub London itu ingin Redknapp menggantikan Mark Hughes yang kemungkinan bakal didepak klub.

QPR membukukan hasil yang sangat buruk di Liga Primer 2012/2013.Mereka sama sekali belum mengemas kemenangan.Akibatnya, sekarang mereka harus menjadi penghuni papan bawah klasemen sementara liga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6053 seconds (0.1#10.140)