Tottenham Hotspur tak mau kalah lagi

Minggu, 25 November 2012 - 07:56 WIB
Tottenham Hotspur  tak mau kalah lagi
Tottenham Hotspur tak mau kalah lagi
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur harus segera bangun dari tidur panjangnya.Kesempatan bangkit datang saat mereka menjamu West Ham United di White Hart Lane,hari ini.

Performa Spurs––julukanTottenham–– belakangan ini sangat buruk.Mereka menyerah di tangan Wigan Athletic (0-1), Manchester City (1-2),dan Arsenal (2-5).Hasil negatif beruntun tersebut tidak pelak memengaruhi posisi mereka di klasemen. Tottenham turun ke peringkat 8 klasemen sementara dengan perolehan 17 poin. Ironisnya,grafik mengecewakan itu tertular ke Eropa.Pada laga melawan Lazio di Liga Europa,Gareth Bale dkk harus puas bermain tanpa gol.

“Saya gagal memberikan hasil terbaik untuk tim ini.Namun,perlu diingat kalau kompetisi belum berakhir. Kami masih memiliki banyak waktu untuk memperbaikinya.Salah satunya dengan mengalahkan West Ham,”papar Pelatih Tottenham Andre Villas-Boas,dilansir Sports Illustrated. “Kami harus bangkit dari keterpurukan ini.Kami tidak boleh gagal lagi.Nantinya itu akan menjadi kekalahan beruntun keempat kami.

Kami wajib memaksimalkan laga ini, apalagi kami bermain di kandang.Tentunya ini akan menjadi keuntungan bagi kami,” ujar nakhoda berpaspor Portugal itu. Menanggapi tuntutan itu,para pemain berjanji memberikan penampilan terbaik. Namun,mereka pasti menghadapi perlawanan berat dari kubu tim tamu. Pelatih West Ham Sam Allardyce mengetahui fisik Tottenham sedang terkuras karena bermain di Benua Biru. Karena itu,West Ham akan memanfaatkan kondisi tersebut demi meraih angka.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2388 seconds (0.1#10.140)