EEmirates Airline perpanjang kontrak, Wenger bahagia

Senin, 26 November 2012 - 07:23 WIB
EEmirates Airline perpanjang kontrak, Wenger bahagia
EEmirates Airline perpanjang kontrak, Wenger bahagia
A A A
Sindonews.com - Romansa antara Arsenal dan Emirates Airline masih sangat harmonis. Kemarin,kedua pihak sepakat memperpanjang kerja sama setelah meneken kesepakatan senilai 150 juta pounds.

Ini artinya nama Fly Emirates akan berada di kostum Olivier Giroud dkk hingga akhir musim 2018/2019. Nakhoda Arsene Wenger menjadi salah satu pihak yang bahagia dengan perpanjangan kontrak tersebut.Dikutip Telegraph,manajemen The Gunners bakal memberikan dana sebesar 70 juta pounds bagi Wenger untuk belanja di bursa transfer musim panas mendatang.

”Dengan kerja sama ini,kami memiliki dana yang lebih leluasa.Kami bisa membayar gaji lebih besar bagi pemain dan mendatangkan punggawa yang lebih berkualitas.Namun,terkait mendatangkan pemain itu sepenuhnya berada di tangan manajer tim (Arsene Wenger),”papar Chief Executive Arsenal Ivan Gazidis. Sebagai bagian dari deal anyar,kandang Arsenal akan tetap bernama Emirates Stadium hingga 2028.

Pada kerja sama terdahulu, TheGunner stelah membuka akademi sepak bola di Dubai dan melatih sekitar 4.000 murid. Selain memperpanjang kerja sama dengan Arsenal,Emirates juga mitra resmi FIFA pada Piala Dunia,beberapa event dunia berkuda,rugbi,tenis,berlayar,dan kriket.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9523 seconds (0.1#10.140)