Wenger: Hasil imbang adil bagi kami

Jum'at, 30 November 2012 - 10:06 WIB
Wenger: Hasil imbang adil bagi kami
Wenger: Hasil imbang adil bagi kami
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan hasil imbang yang diraih The Gunners pada kunjungan ke Goodison Park, markas Everton dini hari kemarin merupakan hasil yang adil. Arsenal menuai hasil imbang 1-1, meski penampilan Theo Walcott dkk cukup meyakinkan.

“Saya tahu apa yang diinginkan fanskami.Namun,kami belum bisa memberikan apa yang mereka inginkan. Harus saya akui, menghadapi Everton begitu sulit. Mereka bermain dengan baik. Saya pikir hasil imbang 1-1 adalah hasil yang adil,” ujar Wenger seperti dilansir The Sun.

Walcott sendiri pada laga itu membuka gol untuk The Gunners dengan sangat cepat pada detik ke-58. Gol pemain sayap berusia 23 tahun itu menjadi gol tercepat kedua Liga Primer 2012/2013 setelah striker Manchester United Robin van Persie mengemas gol pada detik ke-31 saat menjamu West Ham United.

Sayang,gol cepat Walcott tersebut tidak terlalu berarti menyusul gol Marouane Fellaini pada menit ke-28. Arsenal dipaksa pulang dengan satu poin. Hasil itu tentu sangat menjengkelkan bukan hanya untuk seluruh punggawa klub, tapi juga seluruh suporter The Gunners.

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal juga gagal mengamankan poin penuh. Bertandang ke markas Aston Villa, The Gunners bermain imbang 0-0. Fans kemudian menunjukkan kekecewaan mereka dengan mencaci maki Manajer Arsene Wenger. Kini, Arsenal bertengger di peringkat 7 dengan 21 poin,s edangkan Everton setingkat di atasnya dengan 22 angka.

Sementara itu menurut pelatih Everton David Moyes seharusnya Everton mendapat hadiah penalti ketika Mikel Arteta melakukan pelanggaran kepada Steven Pienaar pada menit ke-64. Namun, sayang, Oliver hanya memberikan tendangan sudut.

“Wasit bisa mengubah pertandingan.Kami layak mendapat penalti karena Arteta melakukan pelanggaran,” kata Moyes, dilansir Daily Mail.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)