Balotelli akhiri puasa gol

Jum'at, 30 November 2012 - 11:16 WIB
Balotelli akhiri puasa gol
Balotelli akhiri puasa gol
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City Mario Balotelli berhasil menyudahi puasa gol di Liga Primer musim ini, usai mencetak gol pertamanya untuk Manchester City saat membawa The Citizens menang 2-0 atas Wigan Athletic dalam lanjutan Liga Primer di DW Stadium, dini hari kemarin.

Usai sudah penantian panjang penyerang bernama lengkap Mario Barwuah Balotelli itu. Inilah yang momen dinanti olehnya, pelatih dan seluruh rekan-rekannya di klub. Kegembiraan tersebut juga diungkapkan pelatih Manchester City Roberto Mancini setelah anak asuhnya kembali menunjukkan ketajamannya.

”Saya sangat senang karena akhirnya Balotelli mencetak gol di Liga Primer 2012/ 2013.Ini adalah gol pertamanya dan saya bisa melihat bagaimana keceriaan yang terlihat di wajahnya,” papar Manajer Roberto Mancini, dilansir Daily Mail.

Awal musim ini, penampilan Balotelli memang belum maksimal. Dia sudah ambil bagian dalam 10 laga. Namun, lima di antaranya dia turun dari bangku cadangan. Dari 10 laga tersebut, dia juga baru menyumbang satu gol yang dicetaknya dini hari kemarin. Mancini berharap gol itu menjadi gol keberuntungan anak buahnya tersebut.

”Saya berharap setelah ini Balotelli bisa menunjukkan kapasitasnya. Saya ingin dia meningkatkan permainannya dan menyumbang banyak gol untuk kami,” tandas pelatih yang akrab disapa Mancio itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4342 seconds (0.1#10.140)