Rusia meluncurkan megaproyek 2018

Selasa, 04 Desember 2012 - 22:04 WIB
Rusia meluncurkan megaproyek 2018
Rusia meluncurkan megaproyek 2018
A A A
Sindonews.com – Rusia telah meluncurkan mega proyek infrastruktur untuk memastikan kesiapan mereka menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018. Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutko yang juga direktur Rusia 2018 sudah menggelar sejumlah pertemuan di Moskow bersama 11 kota yang akan menjadi tuan rumah pertandingan untuk melihat apa yang mereka butuhkan.


"Kami punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menempatkan infrastruktur yang akan digunakan pada Piala Dunia 2018," kata Mutko.


Lebih dari seribu proyek sekarang akan disusun dan diajukan untuk pendanaan. Diperkirakan bahwa Rusia akan menghabiskan sampai menjadi 14 juta euro untuk mempersiapkan turnamen. Setengah dari dana tersebut akan ditanggung pemerintah dan sisanya dari pendanaan swasta.

Pertemuan dihadiri oleh para kepala daerah yang terlibat dalam persiapan untuk turnamen, para eksekutif kepala dewan kota, para ahli dari Rusia 2018 dan perwakilan dari kementerian federal yang relevan dan departemen pemerintah.


"Keberhasilan program ini akan menjamin warisan besar dalam bentuk olahraga modern, transportasi dan infrastruktur umum untuk banyak generasi Rusia,” tambah Mutko.


Daftar fasilitas yang akan dibangun diantaranya stadion, tempat pelatihan, basis tim, bandara, infrastruktur jalan, hotel, infrastruktur keamanan, infrastruktur kesehatan, komunikasi. Secara total, daftar awal untuk program investasi mencakup 1,020 fasilitas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)