Drogba cuek tidak boleh balik ke Chelsea

Rabu, 05 Desember 2012 - 00:07 WIB
Drogba cuek tidak boleh balik ke Chelsea
Drogba cuek tidak boleh balik ke Chelsea
A A A
Sindonews.com - Striker Shanghai Shenhua Didier Drogba mengatakan tidak akan ambil pusing dengan keputusan FIFA. Dia menerima keputusan FIFA yang menolak permintaannya untuk diizinkan kembali ke Chelsea sebagai pemain pinjaman menjelang bursa transfer.

Pemain asal Pantai Gading itu mengatakan ia tidak berharap adanya respons positif dari badan sepak bola dunia tersebut. Ia menerima keputusan itu lantaran diakuinya permintaannya tidak biasa dan tidak menjamin ia akan berhasil.

"Saya pikir itu adalah respons logis. Saya tidak terkejut sama sekali karena itu adalah permintaan khusus tanpa jaminan untuk respons positif," kata striker 34 tahun itu di Abidjan seperti dikutip supersport, Selasa (4/12/2012).

"Ini akan menjadi situasi yang aneh jika FIFA menerimanya. Bayangkan, seorang pemain pergi ke tempat lain untuk bermain dan meminta untuk kembali ke mantan klubnya untuk bermain sebentar lalu kemudian kembali. Saya hanya ingin mencoba karena saya merasakan sesuatu bisa terjadi, tapi itu tidak, " jelasnya.

FIFA mengatakan satu-satunya pengecualian adalah ketika kontrak pemain berakhir di luar jendela transfer. Drogba sendiri masih terikat dengan klub China itu sampai tahun 2015.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6761 seconds (0.1#10.140)