Button: Hamilton akan beri kejutan kepada Nico Rosberg

Senin, 17 Desember 2012 - 17:23 WIB
Button: Hamilton akan beri kejutan kepada Nico Rosberg
Button: Hamilton akan beri kejutan kepada Nico Rosberg
A A A
Sindonews.com - Pembalap tim McLaren Mercedes, Jenson Button percaya jika mantan rekan setimnya, Lewis Hamilton akan memberikan kejutan kepada Nico Rosberg di musim balap F1 2013.
Pada musim depan, Hamilton akan berada di balik kemudi tim Mercedes bersama pembalap Nico Rosberg. Ini bukan kali pertama Hamilton berduet dengan pembalap asal Jerman tersebut.
Hamilton pernah berduet dengan Rosberg pada tahun 2010. Untuk itu, Button memperingatkan jika kemampuan mumpuni Hamilton akan menyulitkan Rosberg dalam beradaptasi.

"Saya pikir dia akan sedikit mendapatkan kejutan. Saya tahu dia sudah pernah satu tim beberapa tahun lalu, tapi saya pikir dia akan mendapatkan kejutan betapa bahayanya Hamilton meskipun ia mendapatkan mobil yang tidak terlalu bagus,"kata Button seperti dilansir autosport.com, Minggu (16/12)

"Saya tidak mengatakan jika Mercedes itu tidak bagus. Namun, Hamilton akan mendapatkan mobil yang sesuai dengan keinginannya, dan hal itu akan menjadi sesuatu yang berbahaya,"lanjutnya.
Saat ditanya apakah ia menyesali kepergian Hamilton, pembalap kelahiran 19 Januari 1980 ini pun mengatakan. "Saya tidak pernah kecewa dengan hal itu."

Untuk menggantikan posisi Hamilton, McLaren sudah mempunyai penggantinya yakni pembalap asal Meksiko, Sergio Perez.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7950 seconds (0.1#10.140)