Balotelli kibarkan bendera putih

Jum'at, 21 Desember 2012 - 09:34 WIB
Balotelli kibarkan bendera putih
Balotelli kibarkan bendera putih
A A A
Sindonews.com - Perseteruan Mario Balotelli dengan klubnya,Manchester City (Man City),berakhir sudah.Kedua kubu sepakat mengisap pipa perdamaian setelah Balotelli membatalkan rencana menggugat Man City.

Balotelli mengambil sikap tersebut menyusul hasil pertemuan Rabu (19/12).Diwakili pengacaranya,pemain berusia 22 tahun tersebut sepakat untuk tidak melanjutkan tuntutannya dan bersedia membayar denda sebesar 340.000 pounds. ”Setelah melakukan pembicaraan intensif, pihak klub dan Balotelli sepakat berdamai.

Demi menghormati Pelatih Roberto Mancini, suporter,dan klub,Balotelli memilih menerima denda pemotongan gaji selama dua pekan dan membatalkan semua tuntutannya.Balotelli kini siap kembali bergabung dengan tim untuk menghadapi laga-laga selanjutnya,”tulis pernyataan resmi Man City,dilansir Daily Mail. Hubungan Balotelli dengan Man City sempat tegang.Balotelli tidak terima keputusan Man City mendendanya dua pekan gaji karena tindakan indisipliner.

Mantan striker Inter Milan itu melaporkan klubnya ke pengadilan Tribunal Liga Primer. ”Keputusan Balotelli membatalkan niat merupakan usahanya menyelamatkan karier di Man City.Dia berkomitmen untuk terus memperkuat Man City dan tidak ingin meninggalkan klub.Kasus yang sedang dia hadapi saat ini tidak memengaruhi keputusannya untuk tetap berada di Manchester,”tutur agen Balotelli,Mino Raiola.

Chief Executive Asosiasi Pemain Liga Primer (PFA) Gordon Taylor menyambut baik resolusi damai antara Man City dan Balotelli.Dia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi.”Kami senang pihak klub dan pemain telah mengambil keputusan yang tepat,yakni perdamaian. Tentu akan sangat merugikan jika masalah tersebut tidak dapat diselesaikan dengan baik.Semoga peristiwa ini tidak terulang kembali di masa-masa mendatang,”pungkas Taylor.

Perdamaian Balotelli dan Man City ini paling tidak mengakhiri spekulasi perceraian keduanya. Bosan menghadapi Balotelli yang kerap berperilaku buruk di dalam dan luar lapangan,Man City dilaporkan siap membuangnya pada pasar transfer musim Januari. Kebetulan Balotelli diinginkan AC Milan. Presiden Milan Silvio Berlusconi ingin menduetkannya dengan Stephan El Shaarawy.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6112 seconds (0.1#10.140)