Pjanic bermimpi hantar Roma ke Liga Champions

Sabtu, 22 Desember 2012 - 07:04 WIB
Pjanic bermimpi hantar Roma ke Liga Champions
Pjanic bermimpi hantar Roma ke Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Gelandang AS Roma Miralem Pjanic mengatakan tiket Liga Champions sebagai harga mati timnya. Menurut mantan gelandang Olympique Lyon tersebut, tampil di Liga Champions adalah capaian yang paling realistis Roma saat ini. Sebab, dengan ketatnya persaingan Seri A sulit mengharapkan scudetto terwujud musim ini.

”Mimpi saya adalah membantu Roma berkembang untuk setidaknya finis di posisi 3 klasemen akhir. Sangat penting bagi tim ini untuk kembali berpartisipasi di Liga Champions. Itu adalah kompetisi yang benar-benar saya rindukan. Saya akan berjuang sekuat tenaga hingga akhir kompetisi untuk mewujudkannya,” kata Pjanic.

Saat ini di klasemen sementara Seri A, Roma ada di baris 6 dengan 29 poin. Mereka tertinggal empat poin dari peringkat 3 Lazio. Namun, serigala ibu kota Italia itu masih unggul dua poin dari I Rossoneri di posisi 7. Artinya pertandingan di Olimpico Roma, dini hari nanti dapat menentukan hasil akhir kompetisi bila pada akhir musim, Roma dan Milan memiliki poin sama.

“Apa pun alasannya, Milan tetaplah tim yang bagus dan layak diperhitungkan. Akhir-akhir ini, mereka mampu tampil baik dan memenangkan pertandingan.Ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah karena mereka juga ingin mengalahkan kami.Saya yakini ini akan menjadi laga yang penuh dengan tensi,” ujar Pjanic.

Selain Roma yang akan menjamu Milan,giornata 18 Seri A hari ini juga akan mementaskan sejumlah duel menarik. Di Giuseppe Meazza, Inter Milan akan menjamu Genoa. Selain itu, Atalanta akan menjamu Udinese, Bologna bertemu Parma, Palermo melawan Fiorentina, dan Sampdoria menghadapi Lazio. Laga juga akan tercipta antara Siena kontra Napoli dan Torino versus Chievo Verona.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5262 seconds (0.1#10.140)