Meski sering berulah, Balotelli tak dijual

Selasa, 01 Januari 2013 - 08:16 WIB
Meski sering berulah, Balotelli tak dijual
Meski sering berulah, Balotelli tak dijual
A A A
Sindonews.com – Meski kerap membuat masalah namun Manchester City masih sayang dengan striker Mario Balotelli. Pelatih Roberto Mancini yang sering dipusingkan dengan ulah anak asuhnya itu pun tak bisa berbuat banyak. Keinginannya untuk melepas Balotelli akan terganjal lantaran pemilik City Sheikh Mansour mencintai striker asal Italia tersebut.

Karena itulah Mancini menyerahkan urusan masa depan Balotelli kepada pemain itu sendiri.”Saya rasa Mario akan bertahan dan masa depannya tergantung pada dirinya sendiri,”ujar Mancini seperti dikutip dailystar, Selasa (1/1/2013).

“Sheikh Mansour menyukai Balotelli sebab dia pemain berbakat dan namanya mewakili City di seluruh dunia.”

Nama Balotelli sempat beredar dalam bursa transfer musim dingin. Dua klub Milan yakni Inter Milan dan AC Milan dikabarkan tertarik untuk membawanya pulang ke Italia. Mantan pemain Inter Milan itu terakhir kali terlibat kasus dimana dia memberikan perlawanan atas sanksi yang diberikan klub dengan mengajukan permohonan banding di pengadilan.

Meski demikian Mancini mengaku apapun yang dilakukan Balotelli, dirinya sama sekali tidak menyimpan dendam.

“Hubungan saya dengannya selalu baik meski dia melakukan sesuatu yang tidak berkenan. Saya mencintainya sebab kami sudah bersama-sama sekian lamanya."

Mancini berharap Balotelli bisa menunjukkan kedewasaan dalam bersikap mengingat usianya kini sudah 22 tahun.

”Balotelli kini sudah 22 tahun dan sekarang waktunya untuk menjadi professional. Saya memintanya untuk serius dan menunjukkan komitmen dalam latihan. Dia juga harus bisa mengatur kehidupan pribadinya dan memperbaiki perilakunya di lapangan,”Mancini berharap.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8215 seconds (0.1#10.140)