Wigan siap kejutkan Setan Merah

Selasa, 01 Januari 2013 - 14:19 WIB
Wigan siap kejutkan Setan Merah
Wigan siap kejutkan Setan Merah
A A A
Sindonews.com – Pelatih Wigan Athletic Roberto Martinez menegaskan kesiapan timnya menghadapi Manchester United di DW Stadium, Selasa (1/1/2013) malam ini. Martinez berharap timnya bisa kembali mengejutkan setan merah – julukan United seperti yang ditunjukkan pada musim lalu.

“Pengalaman terakhir kami menghadapi Manchester United terakhir jelas terlihat bahwa jika kami tampil sempurna, maka kami bisa mendapatkan tiga poin,”kata Martinez seperti dikutip BBC, Selasa (1/1/2013).

Seperti diketahui pada musim lalu, Wigan sukses menjungkalkan United dengan skor 1-0. Kemenangan Wigan itu membuat peluang United untuk meraih gelar juara musim lalu yang sudah di depan mata melayang.

“Melawan United adalah salah satu laga terberat yang bakal kami temui di liga. Mereka telah mengatur diri mereka di kompetisi tahun ini. Saat ini mereka memiliki keunggulan tujuh poin dari juara bertahan Manchester City. Saya rasa itu adalah awal yang hebat.”

Kemenangan menjadi penting bagi Wigan mengingat mereka kini berada di peringkat 16 klasemen atau hanya terpaut dua poin dengan zona degradasi.

“Sementara, kami berada di situasi di mana kami membutuhkan poin, terlepas tim apa yang bakal kita hadapi. Kami bermain di kandang, dan kami ingin mengambil sebuah keuntungan dari sana,”tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)