Fulham maksimalkan laga kandang

Selasa, 01 Januari 2013 - 22:31 WIB
Fulham maksimalkan laga kandang
Fulham maksimalkan laga kandang
A A A
Sindonews.com - Fulham berhasil meraih hasil positif kala bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA) pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa (1/1/2012). Fulham mampu menang tipis 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Dimitar Berbatov dan Alexander Kacaniklic sementara gol tuan rumah dicetak oleh Romelu Lukaku.

Seperti dilansir Goal, pada laga tersebut pelatih WBA Steve Clarke melakukan perubahan strategi usai mereka dikalahkan Manchester United dengan memainkan Romelu Lukaku sebagai starter sementara Fulham mengandalkan Kacaniklic. Pada menit-menit awal laga, WBA berhasil mendominasi laga. Peluang pertama tim tuan rumah dibuka oleh pergerakan Lukaku disayap kanan namun sayang masih dapat digagalkan.

Asyik menyerang fans WBA justru dikejutkan oleh gol yang dicetak tim tamu melalui serangan balik cepat, Dimitar Berbatov sukses memaksimalkan umpan Ashkan Dejagah untuk membawa timnya unggul 1-0. Meski kedua tim saling tukar beli serangan namun hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap tidak berubah 1-0.

Memasuki babak kedua West Bromwich langsung membalsnya pada menit ke 49 melalui gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku memanfaatkan umpan Billy Jones untuk mengubah skor menjadi 1-1. Tak berselang lama memasuki menit ke 58 Fulham kembali unggul, berawal dari umpan Bryan Ruiz lalu mampu diteruskan oleh Alexander Kacaniklic untuk mengubah skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Fulham.

Meski kedua tim beberapa kali melakukan pergantian pemain dan jual beli serangan namun hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga, kedudukan tetap 1-2 untuk kemenangan Fulham.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5654 seconds (0.1#10.140)