Agen: Stekelenburg berpeluang tinggalkan Roma

Kamis, 03 Januari 2013 - 01:51 WIB
Agen: Stekelenburg berpeluang...
Agen: Stekelenburg berpeluang tinggalkan Roma
A A A
Sindonews.com - Kiper AS Roma, Maarten Stekelenburg, tak menutup peluang meninggalkan klubnya pada jendela transfer Januari ini. Pasalnya, kurang mendapat kesempatan tampil bisa membahayakan tempat di skuad tim nasional Belanda yang dipersiapkan menuju Piala Dunia 2014 di Brasil.

Musim ini, pelatih Roma, Zdenek Zeman, lebih mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Mauro Goicoechea dibandingkan Stekelenburg. Tak ayal, kondisi ini mencuatkan rumor kepindahan dari Olimpico kian kencang. "Apakah ada kebenaran mengenai ketertarikan Milan? Saya tidak tahu apa yang dikatakan surat kabar," kata Robert Jansen kepada Gazzetta Giallorossa.

"Sekarang kami sedang menunggu pemain dan seluruh tim untuk kembali dari tur Amerika, sehingga kami dapat berbicara dengan manajemen dan mencari solusi. Hanya usai pertemuan dengan klub kami akan mencapai keputusan akhir,” ujarnya menjelaskan

Dikabarkan, kiper berusia 30 tahun itu menjadi buruan AC Milan, yang tengah sibuk mencari pengganti Christian Abbiati yang penampilannya dinilai semakin menurun belakangan ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)