Zabaleta: City harus sapu bersih kemenangan

Kamis, 03 Januari 2013 - 02:31 WIB
Zabaleta: City harus...
Zabaleta: City harus sapu bersih kemenangan
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mengklaim bahwa timnya masih memiliki peluang untuk mempertahankan trofi juara Liga Premier Inggris, akhir musim nanti. Tetapi dengan satu catatan, pasukan Roberto Mancini harus memenangkan semua pertandingan tersisa musim ini, jika tak ingin semakin menjauh dalam perolehan poin dari rival sekota Manchester United.

Juara musim lalu itu, saat ini terpaut tujuh poin dibawah United yang mengumpulkan 52 poin sejauh ini. Namun, kemenangan telak 3-0 atas Stoke City, pada pertengahan pekan, setidaknya kembali membangkitkan rasa optimistis Sergio Aguero dan kawan-kawan mengarungi sisa musim ini.

"Ini adalah tiga poin yang baik untuk melanjutkan kompetisi yang masih tersisa dan kami tahu berada di bawah tekanan karena kami perlu memenangkan setiap pertandingan," kata Zabaleta kepada Sportmole.

"Kami tahu kami tertinggal tujuh poin di belakang United. Itu akan menjadi sangat sulit, tetapi menjaga kerja yang positif dan itu adalah kunci untuk mengejar United,” sambungnya.

The Citizens akan kembali beraksi di ajang Piala FA, saat menjamu tim Championship Watford di Stadion Etihad. pada Sabtu (7/1/2012).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)