Ibra : Taklukkan Balotelli dengan cinta

Kamis, 03 Januari 2013 - 16:03 WIB
Ibra : Taklukkan Balotelli dengan cinta
Ibra : Taklukkan Balotelli dengan cinta
A A A
Sindonews.com – Manchester City mungkin sudah akrab dengan kelakuan bengal Mario Balotelli. Sejumlah sanksi pun telah dijatuhi agar pemain asal Italia itu jera. Toh, sanksi larangan bermain hingga denda tak jua membuahkan hasil.

Namun, Striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic tahu cara menaklukkan Balotelli. Ia mengaku hanya dengan cinta bisa mengubah kelakuan pemain berusia 21 tahun itu . Ibra yakin jika memperlakukan Balotelli penuh rasa cinta maka dia mudah ditaklukan.

Ungkapan tersebut ia sampaikan hasil dari pengalamannya bergaul dengan Balotelli. Kedua pemain itu sempat sama-sama memperkuat Inter Milan pada 2007 hingga 2009 lalu. Di mata Ibra, Balotelli adalah sosok yang sangat menyenangkan.

“Roberto Mancini (pelatih City) telah mengetahui sama seperti saya bahwa cara terbaik mendapatkan Balotelli adalah dengan mencintai dia. Itu membuat dia akan bereaksi dengan baik dan City akan mendapatkan kemampuan terbaiknya,” ungkap Ibra seperti dikutip Sport Mole, Kamis (3/1/2013)

“Bila Anda menghabiskan waktu bersamanya pasti anda akan mencintai Balotelli. Meski dia sulit untuk diatur namun anda harus bertanya kepada mantan pelatihnya seperti Jose Mourinho. Dia akan menjawab bahwa Balotelli selalu membuat Anda tersenyum,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7696 seconds (0.1#10.140)