Diaby hapal 19 juz Al-Quran

Kamis, 03 Januari 2013 - 20:37 WIB
Diaby hapal 19 juz Al-Quran
Diaby hapal 19 juz Al-Quran
A A A
Sindonews.com – Gelandang Arsenal, Abou Diaby ternyata tak hanya piawai dalam mengolah si kulit bundar. Pemain asal Prancis itu ternyata sanggup menghapal 19 juz Alquran. Diaby memang dikenal sebagai seorang muslim yang taat.

Hal tersebut terungkap ketika Diaby berkunjung ke salah satu sekolah Islam di kota London. Seorang pengajar di sekolah tersebut bernama Mufti Muhammad mengungkapkan dalan akun twitternya bahwa pemain berusia 27 tahun itu hapal 19 juz Alquran.

“In Conversation with Arsenal footballer Abu Diaby @ Ebrahim College dinner tonight, who’s memorized 19 ajza Qurán”(Dalam perbincangan dengan pemain sepakbola Arsenal Abu Diaby dan Ebrahim College di acara makan malam, siapa yang hapal 19 juz Al-Quran)” singgung Mufti dalam akun twitternya @mufti _muhammad, Kamis (3/1/2013)

Bagi Diaby, Ebrahim College merupakan tempat yang spesial baginya. Pasalnya, sekolah Isla tersebut merupakan tempat berkumpulnya komunitas Islam di London. Tak ayak, mantan pemain Auxerre itu menjadi salah satu donatut di sekolah Islam tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4043 seconds (0.1#10.140)