Kompany tolak menyerah dalam perburuan gelar

Kamis, 03 Januari 2013 - 22:18 WIB
Kompany tolak menyerah dalam perburuan gelar
Kompany tolak menyerah dalam perburuan gelar
A A A
Sindonews.com - Kapten Manchester City Vincent Kompany menolak mengakui timnya telah menyerah dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Masih banyaknya laga yang akan dijalani The Citizens membuat Company merasa yakin timnya masih memiliki peluang untuk memangkas selisih tujuh poin dengan Manchester United.

"Apa yang akan saya katakan pada beberapa tahun lalu ketika kami tertinggal tujuh poin di belakang United, kami semua mengatakan kepada diri kami sendiri hal itu akan menjadi sangat sulit. Tapi sekarang kami telah melakukannya, tidak ada yang panik. Semuanya masih mungkin," ungkap Company seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/1/2013).

"Kami telah membuktikan apa yang bisa kami lakukan dan semua orang sangat tenang. Itulah keuntungan yang Anda dapatkan ketika menang sekali. Anda memiliki kepercayaan itu. Kami telah membuat standar tinggi dan bekerja keras dalam waktu yang lama untuk membawa tim ke posisi ini," tegas pemain timnas Belgia itu.

"Kami tak akan membiarkan tim terpeleset sekarang. Ketika Anda memenangkan gelar, Anda membidik yang lainnya. Itu tidak hanya ambisi 2013, tapi masa depan klub," tandas pemain 26 tahun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3532 seconds (0.1#10.140)