Stevenson raih kontes impiannya

Jum'at, 04 Januari 2013 - 22:41 WIB
Stevenson raih kontes impiannya
Stevenson raih kontes impiannya
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super asal Kanada, Andonis Stevenson, akhirnya mendapatkan impiannya. Petarung berusia 35 tahun dengan catatan bertarung 19 menang (16KO) dan sekali kalah itu dikabarkan mendapatkan kesempatan untuk berduel dengan juara IBF, Carl Froch.

Promotor Froch, Eddie Hearn, mengungkapkan kepada salah satu wartawan stasiun televisi jika pertarungan itu bisa saja terjadi pada April atau Mei nanti, dan lokasinya kemungkinan besar di Inggris. Promotor Stevenson, Yvon Michel, menambahkan bahwa konferensi pers untuk pementasan pertarungan itu akan dilakukan tidak lama lagi.

Sebelumnya, IBF telah memerintahkan Froch, yang memiliki rekor 30 menang (22KO), dan dua kali kalah, untuk menjalani pertarungan mempertahankan gelar wajib melawan penantang utama Stevenson. Dan kedua belah pihak diberi tenggat waktu hingga 15 Januari mendatang untuk mencapai kesepakatan.

Awalnya, Hearn mengupayakan kesepakatan dengan Sauerland Event untuk menyelenggarakan rematch dan unifikasi gelar antara Froch dengan juara reguler WBA, Mikkel Kessler, dari Denmark. Namun, kedua belah pihak tidak menemui kesepakatan. Setelah menghadapi Stevenson, Froch direncanakan menghadapi Lucian Bute atau melakukan duel ulang dengan Kessler.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8973 seconds (0.1#10.140)