Mancini masih memaafkan Balotelli

Jum'at, 04 Januari 2013 - 22:58 WIB
Mancini masih memaafkan  Balotelli
Mancini masih memaafkan Balotelli
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini nampaknya memiliki kesabaran yang teramat luas kepada Mario Balotelli. Setelah keduanya sempat terlibat perkelahian, namun hal tersebut tak membuat Mancini bakal menjual striker bengal itu pada bursa transfer Januari.

Mancini justru masih memberikan Balotelli kesempatan untuk berubah. Pelatih asal Italia itu yakin mampu merubah tingkah Balotelli. Tak hanya itu, Mancini menjamin masa depan pemain asal Italia itu tetap di Etihad Stadium.

“Saya akan memberikannya kesempatan untuk berubah sebanyak 100 kali, apabila itu terjadi dan dia bisa berubah maka saya disini untuk itu,” ungkap Mancini seperti dikutip The Sun, Jumat (4/1/2013).

“Terkadang saya marah dengan dia karena dia tak melakukan apa yang saya harapkan, tapi saya akan berikan dia kesempatan lagi. Dia masih berusia 22 tahun dan dia bisa melakukan sebuah kesalahan,” tambahnya.

Keduanya sempat terlibat perkelahian pada sesi latihan tim. Hal itu berawal dari marahnya Mancini saat Balotelli melakukan pelanggaran keras kepada rekan setimnya, Scott Sinclair. Mancini lalu mengusir Balotteli dari lapangan, namun mantan pemain Inter Milan itu enggan keluar lapangan.

Hal tersebut membuat Mancini geram sehingga ia berusaha membanting Balotelli. Namun, perkelahian itu dapat terhenti saat staf dan beberapa penggawa City mencoba melerai keduannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0589 seconds (0.1#10.140)