Jamu Liverpool, United tanpa Rooney

Sabtu, 05 Januari 2013 - 01:57 WIB
Jamu Liverpool, United tanpa  Rooney
Jamu Liverpool, United tanpa Rooney
A A A
Sindonews.com – Manchester United tak akan diperkuat Wayne Rooney saat menjamu Liverpool pada akhir pekan depan, Minggu (13/1/2013). Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih United, Sir Alex Ferguson.

Pelatih yang akrab disapa Fergie itu mengungkapkan Rooney tak dapat membela United dalam dua pekan kedepan akibat cedera lutut. Cedera tersebut di alami Rooney saat menjalani latihan pada Natal kemarin.

“Wayne Rooney masih mengalami cedera. Cedera itu tak serius tapi ternyata proses sembuhnya lebih lama dari apa yang kami pikirkan. Mungkin dia akan sembuh selama dua pekan kedepan,” ungkap Fergie seperti dikutip Sky Sport, Jumat (4/1/2013)

“Dia tak akan siap untuk laga menghadapi Liverpool. Semoga beberapa pekan kedepan kami akan putuskan. Ini merupakan kehilangan yang besar karena anda selalu ingin pemain terbaik anda selalu tersedia,” pungkasnya.

Cederanya Rooney tentu menjadi kerugian besar bagi Setan Merah. Pasalnya, performa pemain berusia 27 tahun itu cukup penting bagi United. Tercatat, ia mampu membukukan 10 laga di ajang Liga Premier Inggris musim ini. Kemungkinan besar Javier Hernandez bakal kembali menggantikan pean Rooney.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)
pixels