Jalani tes medis, M'Vila segera berkostum Arsenal

Sabtu, 05 Januari 2013 - 22:44 WIB
Jalani tes medis, MVila segera berkostum Arsenal
Jalani tes medis, M'Vila segera berkostum Arsenal
A A A
Sindonews.com – Arsenal akan segera mendapatkan pemain pertama yang akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin ini. Dia adalah Yann M’Vila, gelandang dari klub Ligue 1 Rennes.
M’Vila yang dibeli Arsenal seharga 12 juta poundsterling sudah tiba di London dan akan menjalani tes medis hari ini.

”Jika klub (Rennes) menerima tawaran yang bagus dan saya suka dengan klub baru itu, maka saya akan pergi, tidak perlu diragukan lagi,” katanya seperti dikutip dexsyden,Sabtu (5/1/2013).

Pelatih Arsene Wenger sebelumnya mendapat kritikan pedas dari fans. Mereka mengatakan hanya akan bergembira jika klub merekrut Lionel Messi. Namun perekrutan Yann M’Vila setidaknya memberikan sedikit hiburan bagi fans dan juga pembuktian akan keseriusan Arsenal untuk memperkuat barisan skuad tim.

M’Vila sebelumnya juga diminati QPR dan Tottenham Hotspur, namun pemain berusia 22 tahun itu menegaskan dirinya hanya mau bermain untuk klub yang tampil di Liga Champions. Pemain asal Prancis itu sesuai dengan kebutuhan Arsenal yang sedang memiliki stok minim untuk gelandang.

Sebelumnya mereka telah kehilangan Alex Song yang hengkang ke Barcelona pada musim panas lalu. Song tercatat rata-rata melakukan 2,8 tackle per pertandingan untuk Arsenal musim lalu. Statistik itu masih jauh lebih baik dari M’Villa dengan 3,2 tackle per pertandingan bersama klubnya Rennes.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2969 seconds (0.1#10.140)