Redknapp: Mancini akan kehilangan rasa hormat

Minggu, 06 Januari 2013 - 11:24 WIB
Redknapp: Mancini akan kehilangan rasa hormat
Redknapp: Mancini akan kehilangan rasa hormat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Queen Park Rangers (QPR) Harry Redknapp turut mengomentari tentang pertikaian antara Mario Balotelli dan Roberto Mancini dalam sesi latihan Manchester City belum lama ini. Pada latihan tersebut Mancini tampak sangat marah ketika Balotelli melakukan tekel keras terhadap Scott Sinclair, ia terlihat menarik kaos Balotelli dan berteriak.

Pertikaian antara pemain dan pelatih berdarah Italia itu terjadi bukan untuk pertama kalinya tapi ini sudah yang kesekian kali. Reaksi Mancini menimbulkan komentar dari Redknapp yang mengatakan tidak sepantasnya pelatih berteriak kepada pemain karena pada akhirnya mereka akan kehilangan rasa hormat sebagai pelatih.

"Anda tidak harus berada di situasi ini. Apa yang akan dapatkan? Hal ini tidak dapat terjadi kepada pemain zaman sekarang. Berteriak kepada pemain tidak akan memberikan apa pun untuk Anda. Anda akan kehilangan rasa hormat dari mereka jika Anda bersikap seperti itu. Anda harus berbicara dengan mereka," ungkap Redknapp seperti dilansir Sky Sports, Minggu (6/1/2013).

"Beberapa tahun lalu hal itu pernah terjadi. Tahun ke tahun bahkan ada pelatih yang melempar cangkir, tapi hal seperti itu telah berlalu. Anda bisa kehilangan rasa hormat bila hal itu dilakukan pada saat ini," sambungnya.

Mancini sendiri yang bergabung dengan City pada tahun 2009 lalu telah mempersembahkan trofi Liga Premier Inggris yang telah mereka idamkan selama puluhan tahun, kali ini Mancini gagal membawa skuad The Citizen berlaga ke babak 16 besar Liga Champions. "Roberto Mancini merupakan pelatih hebat, tapi saya yakin Balotelli tidak menyukai hal itu dan berhak mendapatkan hal yang lebih baik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1356 seconds (0.1#10.140)