Froch rela kehilangan gelar demi Kessler

Minggu, 06 Januari 2013 - 12:57 WIB
Froch rela kehilangan...
Froch rela kehilangan gelar demi Kessler
A A A
Sindonews.com - Carl Froch tampaknya sangat terobsesi dengan Mikkel Kessler. Froch bahkan sampai rela melepas gelar tinju dunia kelas menengah IBF demi berhadapan dengan petinju asal Jerman itu.

IBF sebenarnya berencana untuk mempertemukan Froch dengan Adonis Stevenson dalam pertarungan wajib. Namun, Froch berharap pertarungan itu bisa ditunda setelah dirinya bertemu dengan Kessler. Jika IBF menolak, Froch tetap akan bertemu Kessler.

"Jika IBF tidak mengakui pertarungan saya melawan Kessler sebagai pertarungan unfikasi, saya tetap akan melawannya. Saya bersedia mengorbankan segalanya untuk bertarung melawannya, bahkan jika itu berarti saya harus menyerahkan sabuk juara saya kepada IBF, saya akan melakukannya,"kata Froch kepada The Journal.

"Saya mendapatkan sabuk ini ketika mengalahkan Lucian Bute dan saya bangga menjadi juara dunia. Tapi kadang-kadang pertarungan antara dua petinju ternama lebih besar ketimbang gelar. Pertarungan saya dengan Kessler tetap akan besar, apakah itu mempertaruhkan gelar atau tidak,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9345 seconds (0.1#10.140)