Pardew : Newcastle dalam bahaya

Minggu, 06 Januari 2013 - 14:55 WIB
Pardew : Newcastle dalam...
Pardew : Newcastle dalam bahaya
A A A
Sindonews.com – Pelatih Newcastle United Alan Pardew tak bisa sembunyikan kekecewaanya setelah Newcatle terlempar dari perebutan Piala FA. Kekecewaan itu kian menjadi karena klub berjuluk The Toons keluar akibat ditendang oleh klub Championship, Brighton.

Kondisi tersebut membuat Pardew menilai timnya dalam keadaan bahaya. Apalagi performa Newcastle di ajang Liga Premier Inggris cukup mengecewakan. The Magpies harus berada di papan bawah yakni posisi ke-15.

Untuk keluar dari kondisi bahaya tersebut, Pardew meminta manajemen Newcastle untuk datangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin ini. Ia yakin tambahan amunisi baru bakal membuat timnya kembali ke jalur juara.

“Kami tidak menunjukan kualitas kami sebagai tim Newcastle.Kami membutuhkan pemain berkualitas disana dan sevepatnya kami harus datangkan karena kami perlu memperbaiki posisi di Liga Premier Inggris. Kami dalam keadaan yang berbahaya,” ungkap Pardew seperti dikutip The Sun, Minggu (6/1/2013)

“Saya tak pernah akan membayangkan kami akan berada di posisi seperti yang kami alami sekarang dan kami harus membeli lebih banyak pemain. Kami ingin datangkan pemain yang mampu bertanggung jawab ketika mengenakan jersey Newcatle,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0655 seconds (0.1#10.140)