Montella girang Rossi pilih La Viola

Minggu, 06 Januari 2013 - 17:43 WIB
Montella girang Rossi pilih La Viola
Montella girang Rossi pilih La Viola
A A A
Sindonews.com - Fiorentina membuat gebrakan dengan berhasil mendatangkan striker Villarreal Giuseppe Rossi, di pasar transfer Januari ini. Kedatangan pemain berdarah Amerika Serikat-Italia itu, pun disambut gembira oleh pelatih Vicenzo Montella. Menurutnya klub mempunyai ambisi besar menjadi klub terpandang di kancah domestic maupun Eropa.

"Penandatanganan Rossi adalah kudeta nyata. Rossi adalah pemain bertalenta dan berharap dapat pulih untuk akhir musim dan kami akan menunggu sampai ia telah menyelesaikan rehabilitasinya,” ujar Montella

"Ini adalah tanda bahwa klub beroperasi dengan baik di pasar transfer dan tahu bagaimana meyakinkan para pemain dengan memberi mereka motivasi dan target yang ambisius. Rossi memiliki pilihan antara klub yang berbeda, namun ia memilih Fiorentina dan itu membuat saya sangat bangga,” jelasnya.

Usai jeda libut natal dan tahun baru, Serie A, akan kembali bergulir kembali, akhir pekan ini. La Viola sendiri akan menjamu Pescara, di Stadio Artemio Franchi. Kendati bertindak sebagai tuan rumah, sang allenatore tak ingin jemawa dan sangat mewaspadai serangan balik lawan.

"Pescara tahu bagaimana untuk bertahan bahkan dengan tujuh orang di pemain, tapi ketika mereka menang kembali mengendalikan permainan maka mereka bisa melukai Anda pada serangan balik. Mereka memiliki pemain yang menarik, seperti Vladimir Weiss,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)
pixels