Mourinho yakin United jawara Liga Premier Inggris

Minggu, 06 Januari 2013 - 17:44 WIB
Mourinho yakin United jawara Liga Premier Inggris
Mourinho yakin United jawara Liga Premier Inggris
A A A
Sindonews.com - Persaingan antara Manchester United kontra Manchester City di ajang Liga Premier Inggris turut mengundang perhatian pelatih Real Madrid Jose Mourinho.Pelatih asal Portugal itu memprediksi persaingan duo Manchester itu akan diakhiri dengan kemenangan United.

Kini Manchester United masih berkuasa dengan menempati posisi pertama klasemen Liga Premier Inggris. Klub asuhan Sir Alex Ferguson itu berhasil meninggalkan City tujuh poin yang berada di posisi runner-up.

Meskipun begitu, mantan pelatih Chelsea itu yakin The Red Devils tak akan membawa pulang trofi Liga Premier Inggris dengan mudah. Pasalnya, City bakal mati-matian mempertahankan gelar tersebut.

“Manchester United adalah tim papan atas dan ketika mereka berada di puncak klasemen maka mereka tak akan mudah ditendang keluar,” ungkap Mourinho seperti dikutip Daily Mail, Minggu (6/1/2013).

“Manchester City memiliki skuad yang sangat luar biasa dan mereka adalah pemenang Liga Premier Inggris musim lalu. Mereka akan berjuang untuk mempertahankan gelar juara,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)