Mundari Karya: Harus ada pembenahan striker PSPS

Selasa, 08 Januari 2013 - 10:20 WIB
Mundari Karya: Harus ada pembenahan striker PSPS
Mundari Karya: Harus ada pembenahan striker PSPS
A A A
Sindonews.com - PSPS Pekanbaru harus menelan pil pahit saat pertandingan kemarin kalah melawan Mitra Kukar. Salah kendala yang dihadapi adalah masih lemahnya kordinasi dan kurang mempuninya striker 'Askar Bertuah'.

Kepala Pelatih PSPS, Mundari Karya mengatakan bahwa lini depan memang tidak berbuat banyak untuk mengonversikan peluang menjadi gol dalam pertandingan kemarin.

"Sejauh ini belum terlihat striker yang menonjol. Para pemain depan ini belum bisa menunjukan performa terbaiknya," kata Mundari Karya Senin (7/1/2013).

Saat PSPS mempunyai banyak striker. Namun mereka masih termasuk pemain anyar. Sebut saja Konate Makan dan Ndiaye Pape.

Hanya Isnaini saja yang merupakan pemain lawas bomber PSPS. Namun belakangan, pemain yang berlatar belakang dari insitusi Polri ini, performanya terus meredup.

"Kebanyakan memang pemain yang kita miliki adalah pemain baru. Saya lihat belum terlihat ke kompokan antar mereka. Inilah yang perlu dibenahi kedepannya. Mereka harus solid" kata Mundari yang telah dua musim ini menukangi PSPS.

Untuk mengahadi pertandingan selanjutnya yakni melawan Persisam pada 12 Januari mendatang, Mundari harus putar otak untuk bisa memenangkan pertandingan kedua itu. Termasuk menukangi line depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9510 seconds (0.1#10.140)
pixels