Quaresma datang, Al Ahly makin pede

Selasa, 08 Januari 2013 - 11:36 WIB
Quaresma datang, Al Ahly makin pede
Quaresma datang, Al Ahly makin pede
A A A
Sindonews.com - Direktur Eksekutif klub Al Ahly Ahmed Khalifa menilai bergabungnya mantan pemain nasional Portugal Ricardo Quaresma menambah keyakinan dan kepercayaan diri bagi tim untuk meraih gelar juara Pro League.
Quaresma yang sudah 36 kali membela timnas Portugal dikontrak Al Ahly selama 18 bulan dengan opsi tambahan setahun. Mantan pemain Barcelona dan Inter Milan itu akan menggantikan peran Achille Emana di skuad tim yang dilatih Quique Sanchez Flores.

Al Ahly kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Pro League dengan 26 poin, terpaut satu poin dengan Al Jazira dan delapan poin dengan pimpinan klasemen Al Ain.

“Kami selalu mencoba untuk meningkatkan skuad dan menyediakan apa yang dibutuhkan pelatih untuk menciptakan tim sukses,” ujar Khalifa seperti dikutip the national, Selasa (8/1/2013).

“Kami memboyong Quaresma dengan tujuan yang sama dan saya yakin kehadirannya akan memambah dorongan di paruh kedua musim ini. Saya berharap ini akan lebih mendorong kami dalam perebutan gelar juara,” jelasnya.

Quaresma yang bisa beroperasi sebagai pemain sayap dan juga tengah, memiliki banyak pengalaman bermain di klub Eropa seperti Chelsea dan Porto. Hal itulah yang membuat Khalifa merasa klub beruntung bisa mendapatkannya.

“Di bursa transfer seperti ini sangat sulit mendapatkan pemain berkualitas seperti Quaresma. Tapi kami beruntung dia berstatus bebas transfer. Keberadaannya di Dubai memudahkan kami merekrutnya,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6053 seconds (0.1#10.140)