Arteta bidik trofi Piala FA

Selasa, 08 Januari 2013 - 14:07 WIB
Arteta bidik trofi Piala FA
Arteta bidik trofi Piala FA
A A A
Sindonews.com - Gelandang Arsenal Mikel Arteta yakin timnya dapat mengakhiri puasa gelar selama delapan tahun pada musim ini dengan memenangkan gelar Piala Fa. Skuad London Utara itu harus mengulang laga setelah ditahan imbang Swansea City yang pada menit akhir mampu mencetak gol lewat kaki Danny Graham untuk mengakhiri laga dengan skor 2-2 pada akhir pekan kemarin.

"Ini adalah kesempatan besar untuk memenangkan Piala FA. Kami juga bermain jauh lebih baik di babak kedua (lawan Swansea). Kami punya banyak peluang untuk mengakhiri pertandingan lebih awal, tapi tiba-tiba dengan satu kesalahan kami, mereka mencetak gol," terang Arteta seperti dilansir Soccerway, Selasa (8/1/2013).

"Kami terus berjuang untuk menunjukkan karakter untuk bangkit dalam pertandingan itu, untuk tetap terus berupaya mencetak go. Tapi kemudian kami ceroboh sehingga kebobolan satu gol. Tapi saya rasa kami tim yang jauh lebih baik. Kami layak menang dan itulah mengapa kami kecewa," sambungnya.

"Kami dalam rentetan hasil bagus. Kami kecewa dengan hasil imbang di dua laga terakhir, karena kami bisa menang di keduanya, tapi saya pikir kami bermain sangat bagus di babak kedua," tutup pemain timnas Spanyol ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)