Walcott siap teken kontrak sampai 2017

Selasa, 08 Januari 2013 - 22:57 WIB
Walcott siap teken kontrak sampai 2017
Walcott siap teken kontrak sampai 2017
A A A
Sindonews.com - Kabar baik datang dari klub Inggris, Arsenal. Salah satu bintang mereka, Theo Walcott siap untuk menandatangani kontrak baru dengan Arsenal paling lambat akhir pekan ini.

Pemain Internasional Inggris itu, dikabarkan semakin mendekati kata sepakat. Di mana pembicaraan di antara kedua belah pihak telah berlangsung intensif hampir dua pekan terakhir ini. Seperti dilansir Goal, diyakini Walcott akan menyepakati kesepakatan perpanjangan kontrak sampai 2017 mendatang.

Masih menurut Goal, peningkatan gaji pemain berusia 23 tahun itu juga akan meningkat menjadi sekitar 110 ribu euro setara Rp1,4 miliar per pekan, plus berbagai bonus yang tertera di bawah perjanjian kontrak baru.

Walcott sendiri telah menunjukkan keinginannya untuk tetap di Emirates Stadium. Itu setelah dia dijanjikan mendapat kesempatan oleh pelatih Arsene Wenger untuk bermain di posisi favoritnya, yakni sebagai seorang striker.

Mantan pemain Southampton itu, membuktikan kapasitas layak dipercaya menjadi tumpuan di skuad Meriam London. Sejauh ini, ia mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan menjaringkan 14 gol di semua kompetisi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)
pixels