Tommy Gun siap temui Stevenson untuk gelar IBF

Rabu, 09 Januari 2013 - 05:21 WIB
Tommy Gun siap temui Stevenson untuk gelar IBF
Tommy Gun siap temui Stevenson untuk gelar IBF
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah super IBO, Thomas "Tommy Gun" Oosthuizen, bersama tim siap dan bersedia untuk menghadapi Adonis Stevenson dalam pertarungan memperebutkan gelar kelas menengah IBF yang berpeluang lowong. Kans pertarungan itu bisa terwujud jika promotor juara IBF saat ini Carl Froch, Eddie Hearn menemui kesepakatan dengan Sauerland Event untuk rematch dengan juara reguler WBA, Mikkel Kessler.

Apabila pihak Kessler bersedia menerima tantangan Froch, maka mau tidak mau Froch harus meletakan titelnya sebagai juara IBF. Sebelumnya, IBF telah memerintahkan pihak Froch untuk melakukan kesepakatan dengan pihak penantang wajib Stevenson, yang diberi batas waktu hingga 15 Januari untuk mendapatkan keputusannya.

Jika Froch jadi tarung dengan Kessler, maka Stevenson dan Oosthuizen bisa bertemu pada 2 Maret mendatang. Co-promotor Oosthuizen, Rodney Berman, saat ini sedang menunggu untuk melihat bagaimana situasi terakhir yang nanti bakal terjadi. "Peluang Tommy bertarung untuk gelar itu sangat terbuka," kata Berman Soweto, dikutip Boxing Scene, Selasa (8/1) waktu setempat.

"Masih banyak kemungkinan yang akan terjadi, tetapi jika itu tidak berhasil, maka saya berharap Tommy akan berduel untuk gelar pada 2 Maret. Jika tidak, ia tetap akan bertarung kapan saja."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8911 seconds (0.1#10.140)
pixels