Messi lapar menang saat debut

Kamis, 10 Januari 2013 - 16:37 WIB
Messi lapar menang saat debut
Messi lapar menang saat debut
A A A
Sindonews.com - Laga perdana Persib Bandung kontra Persipura Jayapura, dihelat Minggu (13/1) nanti. Big match Indonesia Super League (ISL) musim ini tersebut menjadi laga debut bagi dua pemain asing Persib, Naser Al Sebai dan George Parfait Mbida Messi.

Bagi Mbida Messi maupun Naser, ini musim pertama mereka berkarir di Indonesia. Jadi tidak mengherankan jika kedua pemain terlihat cukup antusias menyambut laga pertama Persib di ISL musim 2012/2013.

Mbida Messi bahkan berujar ingin memulai pertandingan debutnya dengan menorehkan kemenangan. Menurutnya jika poin penuh bisa diraih Persib. Maka hal itu akan jadi momen yang mungkin bakal dikenangnya sepanjang berkarir di Indonesia.

''Setelah lama menunggu, akhirnya saya akan turun pada pertandingan nanti. Secara fisik dan mental, saya sudah siap. Kemenangan dalam sepak bola memang tidak bisa ditentukan secara pasti. Namun, kami sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari,” kata Mbida Messi.

Hal senada diungkapkan Naser, bek asal Suriah kelahiran Homs, 27 tahun silam itu mengungkapkan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk mengawal pertahanan Persib dari gempuran pemain Persipura di laga pembuka nanti.

''Saya akan melakukan semuanya dan berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk Persib. Di sini sudah seperti keluarga dan buat saya Persib memiliki banyak hal yang luar biasa. Para pemain yang baik serta penonton yang luar biasa,” ucap Naser.

Berbekal pengalaman bermain di turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2012. Baik Mbida Messi maupun Naser, mengungkapkan diluar masalah bahasa. Kini sudah lebih memahami dan bisa beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Indonesia
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)